Senin, 11 Februari 2013

PENGALAM DI SMP NEGERI 45 SURABAYA

Sedih dan duka telah saya alami di sekolah ini, Semenjak saya duduk di bangku kelas 7 saya merasa sangat berbeda karena dikelas ini saya adalah seorang ketua kelas banyak sekali kenangan yang tak mungkin saya lupakan entah itu saya selalu memarahi anak-anak yang ramai dan tingkah laku anak-anak yang menyebalkan.
Di kelas 8 saya merasakan ada kemajuan dari saya karena semenjak di kelas 7 saya sangat malas sekali untuk belajar, namun dikelas 8 ini saya merasa sangat senang sekali belajar di kelas 8 juga saya bisa kembali bersama dengan teman SD sya namanya Mariza Selvi, anaknya pintar dan suka bercanda saya merasa senang bisa duduk sebangku dengan dia.
Dan akhirnya saya kelas 9 suka yang saya alami lebih sedikit dari pada duka yang saya alami, karena saya berpisah dengan teman SD saya dan saya merasa di kelas 9 ini prestasi belajar saya menurun. di kelas 9 ini saya berharap bisa lulus dengan nilai sempurna dan bisa masuk ke SMA Negeri 6 Surabaya. dan saya tak mungkin melupakan guru-gru dan teman-teman saya di SMP Negeri 45 Surabaya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar